Hacker x Alone x Name Tag

Minggu, 30 September 2012 seperti biasa seharian ini saya bersantai dirumah. Minggu ini agak sedikit berbeda dengan hari minggu sebelumnya. Kalau kemarin saya menjalaninya dengna Bored tapi kali ini penuh kejutan. Oke berisiap dengan ceritanya….

Pagi hari… Selepas mandi pagi, saya bersarapan dengan nasi uduk + semur tahu bisa beli di si bude depan gangan. Habis nyarap saya coba menyalakan notebook kesayangan saya “Kecanduan”. Hal sering saya lakukan adalah mencek siswa-sisw saya yang mengikuti ujian online pada website elearning.

Langsung ke perkara ye..!!! sambil tunggu Notebook nyala. saya browsing va HP samsung Android kesayangan saya, pakai Opera langsung deh saya ketik http://www.smk-sejahtera.com taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. yang muncul

“Indonesian Defense Hacker… Ha ha ha, Kepada Admin bla bla bla…” intinya web sekolah yang ane kelola ke hack. Kondisi masih gak percaya, coba saya reresh, dan ternyata emang bener ke hack.

Saya langsung pindah ke Notebook, dan menuju ke TKP dengan Opera Mini. Ternyata emang Bwener ke Hack sob. Dalam hati ketawa… ha ha ha iseng amat ini orang pamer ilmu IT. tanpa panjang lebar, ane coba deh masuk ke halaman admin.

Dan ternyata… Wak waaaa… dihack juga….

Ha ha ha… cangih juga, jadi ketawa dech. Kagum si enggak cuma, ngerasa aneh kok pinter tapi keblinger nih orang. So… ane punya prinsip diatas langit masih ada langit, jadi soal hack ane udah gak keran . Langsung aja ane menuju ke Panel pusan, masuk ke phpmyadmin terus cek User.

Dan ternyata bener, User Administrator udah berubah nama tuh jadi baliber pasword juga berubah. Ha ha ha dugaan ane bener aja. Gak usah pake lama, langsung ane rubah n simpen. Untuk sementara lokasi admin bisa teratasi. Lantas bagaimana dengan web yang masih ke hack.???

!!!!! saya gak ambil pusing, langsung aja buka tab baru, trus ane masuk ke web Rumah Web tempat ane sewa hosting, ane masuk ke bantuan dan Ticket, terus laporan dech. Jiaahh kaya yang berwajib aja mesti lapor.

Tapi emang begitu sob, kalau ente punya website yang kebetulan hostingya nyewa, akalu kena kasus kaya ane gak usah repot n galau. lapor aja ke penyedia hosting, disana mereka punya tim teknis yang pasti dewa-dewa semua.

Gak lama ane laporan, Taraaaaaaaaam…. web nya kembali normal. Ahaaaa. Thank’s buat Team Teknis Rumah Web. Ente-ente semua emang jagonya.

Soal siap yang Hack ane gak mau tau, tapi yang pasti tindakan tuh orang aneh dan keblinger, punya ilmu ko malah dia bikin buat ladang dosa. ha ha ha….

Udah selesai dengan hacker tadi, ane keluar deh “Turun Gunung” ahai kaya kesatria aja yang abis tepa. Maksud ane turun dari kamar, maklum ane punya kamar di atas lantai 2. Begitu turun ane masuk ke kamar bawah ruang tamu, nyelongok kanan kiri “kaya orang be**”. Kok sepi ya… Hummmm seperti biasa Minggu yang sepi dan sendiri, baru nyada kalau hari ini Nyokap n Bokap ane nemenin ade ane si bontot lomba nari di daerah Pasar Minggu, Yaaah mau diapain lagi, emang nasib selalu sendiri di hari minggu. Yang pedih lagi… saat ane menuju ke dapur, terus nyoba tengok-tengok apa ada yang bisa dimakan.

Dan ternyata wak waaaa sedikitpun nyokap gak masak apa-apa, beruntung kemaren abis dapet rejeki. Ya Udalah ane nikmati minggu ini dengan kesendirian.

Ane keluar rumah, terus menuju ke Pian  sebutan temen ane yang kebetulan jagain warung mie ayam. “Yan Mie satu ye, pake saos ama sambel, kasi lada dikit ye” pinta ane sembari nyodorin uang bayarnya langsung. Gak pakai lama tuh makan jadi, langsung deh naek gunung lagi sambil bawa bekel semangkuk Mie Ayam. Nyami… makan mie sambil nonton Dragon Ball film kartun kesukaan ane.

Filmnya selesai Mienya juga abis… dasar, kaya komedi udah diset barengan abisnya. Hmmm abis makan, ane lanjutin aktivitas ni hari, Be-be-nah. Kasur ane jemur, seprei ane taro di tumpukan bau kotor, bantal ane jemur. Notebook, Printer dan segala tetekbengek yang ada di lantai ane anggo ke atas meja. Udah kosong semua baru deh ane nyapu, selesai nyapu ane turun gunung lagi. Ke warung beli Rinso 2 bungkus, Downie 2 Bungkus, Suerpel 2 Bngkus, Rapika 2 Bungku + Sabun Mandi coz dah abis stok.

Kembali deh naek gunung, begitu naek, langsung deh ane ambil tuh ember, ama pelannya Byur-byur-byur… ane isi aer + Superpel. Berlanjut ke kegiatan Ngepel. Ha ha ha jadi babu ane di hari minggu, Besih-bersih…..

Abis ngepel. ane ngaso sebentar nonton TV acara tinju di TVOne, tapi gak lama, ane matiin langsung deh menuju kegiatan selanjutnya, nyuci.

Nyolokin mesin cuci, terus masukin deh tuh semwa pakaian kotor, baju, celana, CD, kaos dalem, seprei ane masukin semua. Nyalain kran aer sembari naburin rinso sebungkus. Gak lama tuh aer udah genangin semua pakaian, puter deh tombol mesin cuci beres tuh cucian abis dah kegiling semua ama kotoranya, buteknya tuh aer.

Ane beranjak pergi, dan gak lama kedengeran suara “Glotrak-Glotrak-Glotrak”… Wah dari arah mesin cuci tuh. Ane cuke dikit coz masih lum sadar. Rada lamaan dikit ane baru engeh, jangan-jangan ada barang-barang di mesin cuci. Udah ane matiin aja.

Ane kobok-kobo tuh mesin cuci, rada lamaan akhirnya dapet juga nih benda. Waaaaahhhhh ternyata ada Name Tag ane di kantong baju. Hasyong dah tuh Name Tag, remuk, penyok, penitinya mpe lepas. Sial-sial-sial…

Udah minggu kemaren Headset, FlashDisk, n Charger HP yang masuk mesin cuci n ke giling, untungnya yang rusak cuma Headset aja jadi budeg sebelah. Eh sekarang Name Tag ane, apes dah, Hmmmm mana tuh Name Tag yang kedua lagi, yang pertama ilang, trus ane minta dibuatin lagi, eh nasibnya na-as banget tuh Name Tage, remek kegeleng-geleng mesin cuci.

2 thoughts on “Hacker x Alone x Name Tag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s